Goran Subara Masuk Daftar Jual, Pierre Njanka Merapat


Dalam dua partai terakhir Goran Subara terus menjadi biang keladi terjadinya gol. Bahkan kekalahan tragis PSM atas Bogor Raya FC, salah satunya karena Goran tampil buruk.

Makanya manajemen PSM mewacanakan akan menjual stoper asal Australia ini ke klub lain setelah jeda kompetisi Mei mendatang. Sumber dari manajemen PSM menyebutkan, komunikasi transfer Goran dengan klub peminat di Liga Primer Indonesia (LPI) sedang dibangun.

Sebagai ganti, PSM mengincar kapten Aceh United, Pierre Njanka. “Dia sudah ada kontak dengan manajemen PSM dan menyatakan bersedia meninggalkan Aceh United,” kata sumber dari manajemen.

Penampilan Goran sejak berkompetisi di LPI memang terlihat terus menurun. Dia kerap berbuat blunder dan mengakibatkan terjadinya gol untuk PSM. Bahkan kerap bertengkar dengan sesama rekannya di lapangan.

Tim pelatih memberinya rapor merah saat PSM kalah dari Bogor FC.

Goran sepertinya sudah tahu jika dia bakal jadi tumbal. Malam tadi bertempat di Black Canyon Cafe, Goran bersama rekannya, Srecko Mitrovic, bertemu dengan manajemen lama PSM.

“Tidak ada pembicaraan penting antara kami dan dia. Sekadar ketemu biasa sebagai sahabat. Belakangan ini penampilannya agak menurun. Makanya dia mau ketemu kami,” kata Noor Korompot, mantan Marketing Communication PSM.

Lamaran Pemain Bontang

Krisis finansial melanda Bontang FC. Akibatnya, beberapa pemain mereka yang berposisi striker dikabarkan melamar ke PSM Makassar.

Direktur Hukum PSM, Syahrir Cakkari mengakuinya. “Ada beberapa pemain menawarkan diri. Pemain yang ingin hengkang itu karena gajinya sering telat,” kata Syahrir.

Namun Syahrir mengaku belum tahu nama pemain yang ingin memperkuat PSM. “Belum ada informasi lanjutan,” jelas Syahrir.

source : fajar.co.id
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: