Persebaya 1927 Waspadai De Porras


Penampilan bomber Jakarta FC, Emmanuel De Porras memang fantastis. Sejauh ini, striker asal Argentina ini membuktikan diri sebagai pemain paling haus gol di Liga Primer Indonesia (LPI). Total 9 gol sudah dikemasnya.

Jakarta FC memang bukan tim papan atas. Dari sepuluh laga, mereka sementara nangkring di peringkat kedelapan klasemen sementara LPI. Anak asuh Bambang Nurdiansyah pun lebih layak disebut tim papan tengah.

Meski begitu, mereka memiliki senjata utama, yakni striker paling ditakuti, De Porras. Dengan torehan sembilan gol dari 10 laga membuktikan jika dirinya rata-rata mencetak satu gol dikesemua laga. Tak heran jika pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso memberikan kredit khusus bagi De Porras.

“De poras memang perlu diwaspadai. Dia memiliki kualitas di atas rata-rata,” kata Aji.

Meski waspada, Aji menegaskan jika timnya tidak panik apalagi takut dengan mantan bomber Persija Jakarta dan PSIS Semarang ini. “Memang kita perlu waspada. Tapi tidak perlu berlebihan. Karena target kita bukan penjagaan ke satu orang saja, melainkan siapa yang mendekat ke daerah kita, itu yang akan kami jaga,” tegas eks pelatih Persisam ini.

source : beritajatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: