Menang, Striker Semarang United Cedera


Kemenangan yang diraih Semarang United Football Club (SUFC) atas tamunya Bintang Medan 3-2 (2-1) di Stadion Jatidiri, Minggu (27/2), memakan korban. Striker muda Muhammad Yusuf harus mendapatkan perawatan khusus karena cedera engkel kaki kanannya.

Striker yang sudah mengemas dua gol dalam Liga Primer Indonesia (LPI) ini, masuk menggantikan Komang Mariawan di menit 55. Namun sayang, Yusuf terpaksa ditarik ke luar lapangan usai berbenturan dengan kiper Bintang Medan Deky Ardian menit 79.

Kondisi ini sungguh tidak menguntungkan bagi skuad Blue Devils yang akhir pekan nanti akan melakukan laga tandang melawan Aceh United. Kini, SUFC menyisakan dua striker, yaitu Quintieri Simone dan Komang Mariawan.

Sedangkan Johanis Sampelo masih memperkuat Timnas Polri. “Yusuf mengalami cedera engkel sehingga harus ditarik keluar lapangan. Dia butuh waktu beberapa hari untuk pemulihan. Semoga cederanya tak parah dan bisa memperkuat Blue Devils saat tandang melawan Aceh United,” papar mantan pelatih PSIS ini.

Masuknya Yusuf di babak kedua membuat serangan Blue Devils menjadi lebih bergairah. Beberapa kali dia mengancam gawang lawan yang dijaga Deky Ardian. Pemain belakang Bintang Medan harus melakukan pelanggaran keras untuk menghadangnya.

Puncaknya, Deky berenturan dengan Yusuf di kotak terlarang. Yusuf pun jatuh dan mengerang kesakitan sehingga harus dibawa keluar lapangan. Wasit Samuel Suyoto tak menganggap hal itu sebuah pelanggaran dan pertandingan tetap dilanjutkan.

source : suaramerdeka
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: