Lee Hendrie Terancam Dicoret dari Skuad Bandung FC


Manajemen berencana merombak skuad Bandung FC. Selain bakal mencoret sejumlah pemain lokal, manajemen pun siap mencoret lima pemain asing yang dinilai tidak mampu berkontribusi maksimal bagi tim.

Lee Hendrie, marquee player yang juga eks bintang Aston Villa, terancam dicoret jika berdasarkan hasil evaluasi tim di akhir putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI) dinilai bermain tidak maksimal.

“Sebagian besar pemain di tubuh tim kemungkinan akan kita ganti, termasuk lima pemain asing,” kata CEO Bandung Indonesia Goalsport (BIG) sekaligus Manajer Bandung FC M Kusnaeni dalam rilis yang diterima detikbandung, Rabu (6/4/2011).

Saat ini, Bandung FC punya lima pemain asing, yakni Lee Hendrie, Kim Sang Duk, Michel Ndubuisi, Javad Moradi, dan Pery N’Somah. Selain pemain lokal yang sering jadi tim inti, pemain pelapis pun siap dicoret dari tubuh Bandung FC.

Khusus untuk pemain pelapis, ia menilai kontribusinya tidak memuaskan. “Untuk pemain pelapis atau cadangan saya kira tidak begitu menggembirakan. Bukan hanya dari segi teknis, kami juga melihatnya dari segi mental bermain,” papar Bung Kus.

Atas rencana pencoretan itu, Bung Kus mengaku sudah mengingatkan para pemainnya. Sehingga di laga sisa putaran pertama, semua pemain diharapkan menunjukkan penampilan terbaiknya dan mengangkat prestasi tim.

“Saya telah ingatkan kepada pemain bahwa rencana (pencoretan) ini tidak main main, meski saat ini kita masih menyisakan laga yang belum dijalani di putaran pertama,” jelasnya.

Saat ini Bandung FC ada di peringkat kedua dari bawah klasemen sementara LPI dengan poin tujuh dari 11 pertandingan. Sebelumnya tim yang ber-home base di Stadion Siliwangi itu juga melakukan evaluasi dengan mengistirahatkan pelatih Nandar Iskandar menyusul rentetan hasil buruk yang mereka alami.

source : detikSport
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: