Cenderawasih Papua Akan Rekrut Pemain Bintang Divisi Utama


Manager Cenderawasih Papua FC, Benny Jansenem mengatakan pihaknya akan merekrut pemain bintang dari Divisi Utama Liga Ti Phone, menyusul ambruknya performa tim Burung Kuning saat ini.

Niat itu bukan tidak mungkin akan dilakukan saat jendela transfer dibuka nanti. “Dan ini sudah disepakati bersama, kita ingin pada window transfer Mei mendatang, ada pemain baru yang bisa direkrut untuk mendorong kita lepas dari dasar klasmen,” kata Benny Jansenem, Selasa (5/4).

Ia mengakui, hasil buruk yang dituai timnya tidak lepas dari masih barunya usia Cenderawasih Papua. “Kita dibentuk saat Desember kemarin itu dengan istilah ‘rabu-rabu’ atau cepat-cepat, jadi bagaimana mungkin kami bisa bersaing dengan tim yang sudah lama berdiri,” ujarnya.

Jansenem beralasan, jika saja Cenderawasih didukung oleh pemain bintang, seperti tim lain, klub kebanggaan Papua itu pasti bisa berada di papan atas Liga Primer Indonesia. “Dan itu menjadi impian kita di Cenderawasih, semua tim pasti berangan-angan berada di papan atas, tapi tentunya itu harus didukung oleh kualitas tim dan kedisiplinan pemain,” ucapnya.

Menurutnya, memang ada niat dari manajemen untuk mengambil bintang ISL seperti Okto Maniani atau mungkin bintang lain di Persipura dan Persidafon Dafonsoro.

“Tapi itu pasti tidak mungkin, kita juga menghormati Persipura sebagai tim besar dan senior kita disepak bola, kita hanya punya harapan untuk merekrut pemain misalnya di Persiram Raja Ampat atau Perseman Manokwari yang juga berada di Divisi Utama.” lanjut manajer Cendrawasih Papua tersebut.

Ia yakin, Cenderawasih akan segera mengakhiri masa buruk di papan bawah dengan poin nilai 4 dari 11 laga. “Memegang posisi juru kunci itu sangat tidak enak, kita pasti bisa lolos dari itu,” pungkasnya.

source : tempointeraktif
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: