About Us

Welcome to

Liga Primer Indonesia Info

Merupakan Blog yang berlamat di https://ligaprimerinfo.wordpress.com. Mengulas tentang berbagai informasi seputar jalannya liga perubahan yang mandiri dan professional di Indonesia yaitu :

Kami independen, dan meski baru terbentuk kami akan berusaha menyajikan info secara uptodate. Kritik dan saran anda akan kami terima disini.

10 Tanggapan

  1. This is football writer from Korea. I hope to know detail information of LPI. Also I hope to get player list in each team… Will you help me?

  2. Ane juga pasang feed ligaprimerinfo di twitter http://twitter.com/football_id jagan lupa di follow berita sepak bola indonesia terbaru ada di @football_id

  3. bro web resminya gimana nih?!?!?

  4. Bagus BLOGnya gan…. saya dukung LPI dan Bali Devata FC tentunya 🙂

  5. Yang saya hormati, pihak Liga Primer Indonesia. Pada kesempatan ini, saya ingin memberikan masukan untuk tetap terjaganya profesionalitas. Yang pertama, alangkah lebih baiknya, jika club sepak bola peserta liga primer benar-benar meninggalkan atribut yang lama. Contoh, penamaan pada club tidak diawali dengan huruf P, club peserta Liga Primer Indonesia yang masih menggunakan adalah persebaya, persema, dan psm.

    • Perlu ditekankan disini, bahwa kami bukanlah pihak resmi dari LPI, kami independen 😀
      Namun, untuk sarannya akan coba kami sampaikan ke pihak LPI 🙂

Tinggalkan komentar