Wim Ditarget PSM Makassar Menang Lima Pertandingan


Krisis kemenangan di beberapa pertandingan terakhir, membuat Pelatih Kepala PSM Makassar Wilhelmus Gerardus Rijsbergen, dibebankan untuk meraih kemenangan di lima pertandingan sebelum putaran pertama Liga Premier Indonesia (LPI) berakhir.

Meski ditarget untuk meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir, pelatih berkebangsaan Belanda itu mengakui jika target 15 poin dari lima pertandingan itu cukup berat.

“Kita akan berusaha memaksimalkan lima pertandingan berikutnya agar bisa meraih poin penuh di pertandingan agar memenuhi harapan bagi seluruh pecinta PSM Makassar,”tutur pelatih kepala PSM Makassar itu.

Kondisi tim memang sangat memberatkan mantan asisten pelatih Fabio Capelo itu, pasalnya jelang pertandingan kandang menghadapi Semarang United akhir pekan ini, beberapa pemain pilar PSM masih mengalami cedera, seperti striker tunggal Andi Oddang yang hingga pemusatan latihan kemarin masih menderita cedera.

Pemain asal Jeneponto ini harus mendapatkan porsi latihan berbeda dari beberapa pemain lainnya.

Kemenangan berturut-turut itu dicanangkan oleh Ketua Umum PSM Makassar Ilham Arief Sirajuddin, agar tim kebangaan masyarakat Sulsel bisa kembali bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Indonesia.

Sedangkan pemain Marquee Player PSM Makassar Richard Knopper saat ini sudah dalam kondisi yang baik setelah mengalami cedera engkel. Pemain asal Belanda ini siap untuk kembali tampil memberi kemenangan kepada tim PSM.

source : ujungpandangekspres.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: