Klasemen

Belum termasuk hasil :
Bintang Medan vs Batavia Union (DITUNDA)

Cek Hasil Pertandingan Pekan ke-13 (2 April 2011)

Cek Hasil Pertandingan Pekan ke-13 (3 dan 5 April 2011)

Iklan

17 Tanggapan

  1. blognya mantep gan. tengkyu

  2. Blog-nya keren Bro…. salut
    Walopun LPI udah berjalan, jgn lupa utk dukung Revolusi PSSI utk persepakbolaan yg lebih baik.

  3. Blognya bagus nih, komprehensif dan beritanya lumayan updated.. keep it up LPI!

  4. PSSI HARUS DI KUDETA TITIK

  5. Update terus yaw… 🙂

  6. aceh united, mantap sudah….

  7. ayo RM tingkatkan prestasimu

  8. maju trus psm

  9. ayo PSM kamu pasti bisa mengalahkan persema dll

  10. mantap, salut. blognya informatif sekali. saya angkat topi untuk dedikasi pengelola blog ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: