Andik Vermansyah : Saya Cinta Persebaya


Pemain muda Persebaya 1927, Andik Vermansyah mengaku senang sekaligus bangga namanya dikaitkan dengan Timnas U-23. Hanya, Andik menolak jika dipindah ke klub lain.

Nama Andik memang sejak lama digadang-gadang sebagai calon bintang Timnas Indonesia. Sayang, hanya karena dia membela Persebaya 1927 yang notabene klub LPI (Liga Primer Indonesia), peluang pemain 20 tahun ini sempat tertutup.

Kini pintu Andik ke Timnas terbuka kembali. Deputi Bidang Teknik Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif mengungkapkan, untuk bisa berbaju Timnas, maka pemain-pemain di LPI harus pindah ke Indonesia Super League (ISL). Manajemen pun mencium hal ini adalah rencana Iman untuk memasukkan Andik ke Pelita Jaya.

Llano mencium pernyataan ini sebagai langkah Iman untuk memboyong Andik dan pemain beken LPI lainnya, seperti Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan ke Pelita Jaya. Apalagi kasus serupa juga terjadi pada dua calon pemain naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels dan Ruben Wuarbanaran.

“Saya sungguh senang berita masuk Timnas. Tapi kalau disuruh pindah, saya tidak mau karena saya cinta Persebaya. Saya tidak tidak mau meninggalkan Persebaya,” ungkap Andik

source : beritajatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: