Solo FC Intip Pertandingan Manado United vs Persibo


Partai usiran dengan tuan rumah Manado United versus Persibo Bojonegoro di Stadion Manahan, Selasa (5/4), secara tidak langsung menguntungkan Solo FC. Sebab, tim yang bermarkas di Kota Bengawan itu bisa langsung memelototi dan memetakan kekuatan dua rivalnya di ajang Liga Primer Indonesia (LPI) itu.

Tak hanya jajaran manajemen dan pelatih Solo FC yang akan datang ke stadion guna mencermati permainan kedua tim. Seluruh awak skuad Ksatria XI bahkan diwajibkan menonton partai usiran tersebut.

“Jadi biar seluruh pemain juga tahu kekuatan dua tim tersebut. Lalu kami akan kaji guna menentukan strategi saat anak-anak bertanding melawan Manado United dan Persibo pada laga mendatang,” kata Direktur Operasional Solo FC Abraham “Bram” EWT.

Tim besutan pelatih asal Serbia, Branko Babic tersebut dijadwalkan menjamu Manado United di Manahan, Minggu (10/5). Selanjutnya, Solo FC akan menjalani pertandingan lawatan melawan tuan rumah Persibo di Bojonegoro, 5 Mei.

Namun sebelumnya, tim tersebut akan lebih dulu bertemu Jakarta 1928 FC (24/4) dan Semarang United (1/5). “Maka laga Manado versus Persibo di Manahan, tentu sangat sulit kami lewatkan tanpa mencermati kekuatannya masing-masing,” tambah Bram.

Dia menambahkan, para pemain kunci Solo FC bakal turun dalam laga terdekat melawan Manado United. Hanya defender Asep Winarso yang dipastikan absen karena terkena sanksi akibat kartu merah.

source : suaramerdeka
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: