Tiga Pilar Persebaya 1927 Absen Lawan Jakarta FC


Tiga punggawa Persebaya 1927 dipastikan tidak akan turun lawan Jakarta FC, Minggu (10/4/2011) mendatang di stadion Gelora 10 Nopember. Ketika pemain itu adalah kiper Endra Prasetya, gelandang bertahan Jusmadi dan sayap kiri Andik Vermansyah.

Menurut pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso, saat ini ada lima pemain yang kondisinya masih tanda tanya. Selain tiga pemain yang telah disebutkan di atas, dua pemain lainnya adalah kapten Erol Iba dan striker I Made Wirahadi.

Meski begitu, Erol dan Wirahadi masih memungkinkan untuk turun lawan tim asuhan Bambang Nurdiansyah. Sedangkan “Kalau Andik, Jusmadi dan Endra, mereka masih butuh waktu untuk turun. Kemungkinan belum bisa main untuk pertandingan besok,” ucap Aji kepada wartawan, Rabu (5/4/2011) sore.

Sebenarnya, tambah Aji, kondisi Endra sudah sembuh, namun kiper 29 tahun itu belum siap untuk merumput. “Tapi kita sudah siapkan pengganti,” lanjut mantan kapten Timnas Indonesia dan Persebaya ini ketika ditemui di Mess Eri Irianto.

Posisi Endra kemungkinan bakal menjadi milik kiper muda, Dimas Galih. Tapi Aji belum mau memberikan kepastian. Meski saat melawan Medan Chiefs, Galih tampil cukup memuaskan. “Penampilannya bagus. Tapi kita lihat kondisi terakhirnya,” kata mantan pelatih Persema ini.

Sementara sebagai pengganti Andik, Aji kemungkinan mempercayakan pada Arif Ariyanto. Sedangkan untuk Jusmadi, selama ini eks pemain Pelita Jaya ini sering duduk di bang cadangan. Jadi absennya tidak akan mejadi masalah.

source : beritajatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: