Bahu Kanan Retak, Kiper Bandung FC Absen Lawan Bintang Medan


Kiper Bandung FC Rifi Nugraha dipastikan absen saat menjamu Bintang Medan. Rifi mengalami cedera pada bagian bahu kanan dan mesti mendapat perawatan intensif.

“Rifi bahu kanannya retak saat bertanding lawan Cendrawasih Papua. Padahal dia main bagus. Tadi enggak ikut latihan karena kondisinya tak memungkinkan. Pertandingan lawan Bintang Medan dipastikan Rifi tidak main,” ujar Asisten Pelatih Bandung FC, Agus Atha.

Agus menyampaikan hal tersebut saat ditemui di Wisma Sehat, Jalan Pahlawan, Kota Bandung, selasa (5/4/2011). Meski Rifi mengalami cedera, Agus tidak merasa khawatir soal siapa penggantinya. Di tubuh tim Laskar Siliwangi masih ada dua kiper yakni Kurnia Sandy dan Cecep Cahyana.

“Tapi kita belum bisa menentukan siapa kiper yang main di menit pertama dalam laga nanti,” ungkap Agus.

Saat menjamu Bintang Medan dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Mashud, Kuningan, Sabtu (9/4/2011), pelatih bakal menurunkan kiper yang memiliki kesiapan fisik dan mental baik.

Ia menuturkan, sejumlah pemain yang tidak boyong saat menghadapi Cendrawasih Papua, kondisinya saat ini mulai membaik. Mereka yakni Lee Hendrie, Deden Hermawan dan Asep Mulyana. Sementara Nuralim yang cedera kala pertandingan lalu juga mulai pulih.

“Rifi saja yang kondisinya lebih parah. Pemain lain kondisinya sudah mulai membaik,” tutup Agus.

source : detikBandung

Tinggalkan komentar