Kondisi Kurang Siap, Amir Amade Ditinggal Persibo


Ada yang menarik saat para pemain Persibo Bojonegoro berangkat ke Aceh untuk menghadapi pertandingan pada 19 Maret mendatang.

Yakni, tidak dibawanya striker asal Iran, Amir Amade ke pertandingan lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) melawan tuan rumah Aceh United.

Seperti diketahui, jika Amir sempat dimasukkan oleh Sartono Anwar untuk menggantikan Bagus Cahyono pada laga kandang beberapa hari lalu saat menghadapi Bintang Medan.

Beberapa menit berlaga, pemain yang ditukar dengan Eugene Dadi tersebut tidak menunjukkan performa yang menjanjikan.
Sehingga, kurang lebih 30 menit saja, ia telah digantikan dikeluarkan lagi dan posisinya diisi oleh Dicky Firasat.

Kepada beritajatim.com, Kamis (17/3/2011), Manajer Coach Sartono Anwar menegaskan, pihaknya membawa 18 pemain ke Aceh. “Mereka yang dibawa adalah yang benar-benar telah siap,” katanya.

Bagi mereka yang kondisinya mengkhawatirkan, maka akan ditinggal di mess Laskar Angling Dharma di Jl Untung suropati, Kota Bojonegoro. “Memang benar, termasuk Amir Amade yang kondisinya kurang siap,” jelasnya.

Diterangkan, selain Amir Amade, ada beberapa pemain lagi yang tidak dibawa ke Aceh, diantaranya M Irfan dan Nur Hidayat yang sedang mengalami cidera. “Kedua pemain tersebut sudah mulai pulih, tetapi belum bisa diturunkan saat melawan Aceh United,” tegasnya.

Seperti diketahui, jika ke-18 pemain yang dibawa manajemen ke Aceh diantaranya, tiga penjaga gawang, masing-masing Wahyudi, Susanto dan Rendra Pratama.

Sedangkan di sektor belakang terdapat nama Aris Tuansyah, Eduardo Bizarro, A Sumardi, Novan Setya Sasongko dan Aang Suparman.

Untuk sektor gelandang, ada 6 pemain yang diberangkatkan, diantaranya Samsul Huda, Jajang Paliama, Iswandi Da’i, Medeiros Wallancer, Kang Hyun Kim dan A Sholeh.

Sementara itu dibarisan depan Persibo Bojonegoro, hanya tiga striker saja yang menghuni skuad Sartono Anwar. Yakni Samsul Arif, Bagus Cahyono dan Dicky Firasat.

source : beritajatim
Iklan

Satu Tanggapan

  1. Walah Jangan Berkecil Hati. Kemampuan masih bisa Di Asah lagi. jangan menyerah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: