Iklan Terbaru Irfan Bachdim Bersama Suzuki Hayate (+Video)


Iklan terbaru Suzuki Hayate yang kabarnya dibintangi oleh Irfan Bachdim – Pemain Persema yang berlaga di Liga Primer Indonesia akhirnya bisa dilihat di layar kaca televisi maupun dunia maya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Produsen motor Suzuki siap mengeluarkan sebuah skutik terbaru. Pemain sepak bola yang tengah naik daun, Irfan Bachdim pun didapuk menjadi bintang iklan motor terbaru Suzuki ini.

Hal itu dibocorkan langsung oleh Irfan Bachdim sendiri dalam akun Twitter miliknya, @IrfanBachdim10 sekitar sejam yang lalu.

“Just arrived at Jakarta. Shooting for #SkutikBaruSuzuki,
” tulis Irfan Minggu siang, (13/3/2011).

Sementara ketika hal itu dikonfirmasi ke 2W Marketing-Sales Administration Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Suandi Widiarto, Suandi pun ternyata tidak membantahnya.

“Belum bisa kasih tahu dulu mas, sabar ya,” ujarnya.Namun yang pasti, motor yang akan dikeluarkan oleh produsen berlambang huruf ‘S’ ini menurut Suandi adalah sebuah motor baru, bukan sebuah motor facelift apalagi cuma ganti striping saja.

Motor otomatis ini menurut Suandi tidak hanya akan mengusung model tubuh hang berbeda dari yang ada sekarang, tapi juga akan mengusung nama baru.

“New model dan nama baru, tapi belum bisa diberi-tahu dulu infonya,” elak Suandi.

Tapi bila kita melihat dari jajaran skutik yang dimiliki Suzuki, tampaknya perubahan besar akan diberikan pabrikan Jepang ini pada Skywave atau Spin. Sebab keduanya sudah lama tidak disentuh.

Atau bisa pula, skutik baru ini adalah skutik anyar yang akan menambah jumlah pasukan skutik Suzuki dari 3 model menjadi 4 model. Untuk lebih jelasnya, mari kia simak video iklan tersebut (youtube – http://jingle-iklan-tv.blogspot.com) :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: