Irfan Bachdim dan Andik Vermansyah Mustahil Keluar dari LPI


Merebaknya ‘wacana’ perpindahan dua pemain masa depan Indonesia yang berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI) menuju Liga Super Indonesia (LSI) agar bisa memperkuat Timnas Indonesia memunculkan sikap pro dan kontra.

Sebelumnya, Deputi bidang tekhnik BTN, Iman Arif, mengungkapkan bahwa ada wacana pemain-pemain klub LPI yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi untuk masuk Timans Indonesia seperti Irfan Bachdim (Persema Malang) dan Andik Vermansyah (Persebaya 1927) akan dicarikan solusi dengan dipindahkan ke klub di kompetisi Superliga Indonesia.

Liga Primer Indonesia, melalui Juru Bicara Abi Hasantoso akhirnya mengeluarkan suara atas wacana yang sudah merebak di jagad sepakbola Indonesia ini.

Melalui akun twitternya, @TheReal_Abi_LPI, Abi Hasantoso mengatakan bahwasannya tidak benar bahwa Irfan Bachdim dan Andik Vermansyah akan keluar dari LPI dan hijrah ke LSI.

“Irfan Bachdim tetap di LPI. Yang minta masuk timnas itu Satlak Prima SEA Games. Bukan BTN. Pernyataan Iman Arif sangat menyesatkan. ABAIKAN.” tulis Abi di akun twitternya.

Jika ditelaah lebih lanjut memang hal ini (keluarnya Irfan dan Andik) dari LPI memang mustahil terjadi. Mengingat keduanya telah terikat kontrak dengan klub masing-masing yang tengah dibelanya saat ini.

Irfan Bachdim dikontrak selama durasi dua tahun dengan nilai kontrak yang cukup fantastis untuk seukuran pemain lokal. Sedangkan Andik Vermansyah dinyatakan NOT FOR SALE oleh ketua Persebaya 1927 , Saleh Ismail Mukadar.

“Andik Firmansyah tidak akan pernah pindah ke liga yang pura-pura profesional hanya sekedar untuk masuk Timnas.” Tulis Saleh di akun jejaring sosial miliknya.

Jadi bisa dipastikan bahwa kepindahan dua calon supertar sepakbola indonesia ini dari LPI menuju ISL tak akan mungkin terjadi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: