Enam Pemain Persebaya 1927 Cedera


Saat tren Persebaya 1927 tengah positif, mereka justru dihantam hambatan besar. Setidaknya, enam pemain tim asuhan Aji Santoso ini harus menjalani perawatan karena cedera.

Tanda-tanda ini terlihat saat Persebaya 1927 bertanding melawan tuan rumah Medan Chiefs, Minggu (3/4/2011) kemarin sore. Dari daftar pemain yang diturunkan, tidak ada nama Endra Pras, Erol Iba, Andik Vermansyah dan I Made Wirahadi.

Sebagai gantinya, Aji memainkan Dimas Galih, Mat Halil, Arif Ariyanto dan Jusmadi. “Keempat pemain itu memang tidak saya mainkan karena cedera,” terang Aji kepada beritajatim.com.

Aji menjelaskan, Erol hyang juga kapten Persebaya mengalami cedera hamstring kiri. “Dia sudah merasa sejak lawan Aceh lalu,” katanya.

Sedangkan Wirahadi, Endra serta Johan Ibo tidak diboyong karena masih mengalami cedera. Sementara Andik dimainkan di babak kedua menggantikan Arif.

“Harapan saya dia sudah sembuh cederanya. Tapi dia ternyata kembali merasa sakit,” tambah Aji. Oleh karena itu, Andik tidak bermain 45 menit dan harus digantikan Nico Susanto.

Belum sampai disitu penderitaan Persebaya. Gelandang bertahan, Jusmadi juga diindikasikan mengalami cedera. Posisi mantan pemain Pelita Jaya ini akhirnya digantikan Lucky Wahyu.

“Dia mengeluh sakit setelah berbenturan dengan pemain Medan. Kita lihat dulu perkembangannya,” tutup Aji. Dengan demikian, total enam pemain Persebaya 1927 mengalami cedera dan harus istirahat.

source : beritajatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: