Match Result : Semarang United Permalukan Jakarta FC


Untuk sementara, Semarang United berhasil menduduki posisi kedua klasemen Liga Primer Indonesia (LPI). Itu setelah, Amancio Fortes dkk mempermalukan Jakarta FC 1928 1-0.

Pada babak pertama, Jakarta FC sebenarnya mendapatkan peluang untuk unggul lewat aksi Emanuel de Porras. Namun, tendangan kaki kiri penyerang asal Argentina itu masih membentur tiang gawang Semarang United. Skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Dominasi Jakarta FC berlanjut pada babak kedua. De Porras dkk tanpa henti menggempur pertahanan Semarang United. Namun, keasyikan menyerang ke gawang Semarang United justru membuat pertahanan tim tuan rumah lengah.

Keadaan ini mampu dimanfaatkan Muhammad Yusuf. Pemain 23 tahun yang lepas dari penjagaan, dengan mudah menjebol gawang Jakarta FC. Skor berubah menjadi 1-0 menjadi untuk keunggulan The Blue Devils, julukan Semarang United.

Sebenarnya, pemain cadangan Semarang United, Johan Sampelo kembali membobol gawang Jakarta FC. Tapi, wasit menganulir gol tersebut, karena menganggap pemain yang masuk menggantikan Fortes ini sudah lebih dulu offside. Skor akhir 1-0 untuk tim tamu.

Kemenangan di Stadion Lebak Bulus, Sabtu (2/4/2011) sore WIB, membuat Semarang United berhasil menempati peringkat kedua klasemen LPI dengan torehan 24 poin dari 10 pertandingan, sedangkan Jakarta FC tertahan di peringkat delapan lewat hasil 13 poin dari 9 laga.

source : bola.okezone.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: