Lawan Aceh United, Persema Tanpa Irfan Bachdim


Kubu Persema akan meladeni Aceh United di laga lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI), di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh Minggu 3 April nanti.

Sayangnya tim kebanggaan Ngalamania itu tidak akan diperkuat pemain andalannya Irfan Bachdim. Pemain naturalisasi itu ditinggal timnya di Malang tak dibawa ke Banda Aceh.

“Hari Jumat nanti, kami akan membawa 16 pemain. Irfan akan ditinggal di Malang. Tak akan dibawa ke Aceh, karena juga mikir biaya. Karena dia masih cedera, tak bisa main lawan Aceh United nanti,” aku Pelatih Persema Timo Scheunemann, Rabu (30/03/2011).

Tim berjuluk Laskar Ken Arok itu, mulai mewaspadai kebangkitan calon lawannya Aceh United. Meski masih Aceh United berada di papan bawah klasemen sementara, tim asal Serambi Mekah itu baru saja mencatatkan tren positif pada laga tandang terakhirnya, yang mampu mempecundangi tuan rumah Ksatria XI Solo FC di Stadion Manahan akhir pekan lalu.

“Aceh United memang tim baru. Tapi sekarang sudah mulai menunjukkan kekuatannya di kompetisi LPI. makanya Persema harus lebih waspada dan tidak meremehkan Aceh United,” aku pelatih yang fasih berbahasa Jawa itu.

Persema rencananya akan berangkat ke Aceh pada Jumat (1/4/2011) nanti. “Minggu pagi sudah langsung uji coba lapangan,” ujarnya.

Ditanya siapa yang akan menggantikan posisi Irfan, Timo masih enggan menjawabnya. “Wah itu masih rahasia,” katanya sembaru tersenyum.

Timo menambahkan, Aceh United menilai lini tengah Persema kropos. “Hal itu sudah diantisipasi. Ngon Mamoun sudah dipersiapkan di lini tengah. Ternyata dia bagus kalau diposisikan di lini tengah,” katanya.

Siapa pemain Aceh United yang harus diwaspadai? Pelatih berlisensi A UEFA itu mengatakan, pemain Aceh United yang harus diwaspadai anak asuhnya salah satunya adala bekas pemain belakang Arema, Pierre Njanka.

“Yang jelas, walaupun tim tamu kita tetap bertekad bisa raih poin penuh,” kata Timo.

source : beritajatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: