Kondisi Andik Vermansyah dan Johan Ibo Membaik


Setelah kondisi kiper utama Persebaya 1927, Endra Prasetya membaik, kabar manis kembali terdengar dari tim besutan Aji Santoso. Pasalnya, kondisi dua pemain yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera, Andik Vermansyah dan Johan Ibo, kini juga mulai pulih.

Kabar ini disampaikan pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso, Kamis (31/3/2011). Menurut Aji, sejak lawan Real Mataram lalu, Andik memang mengeluh sakit di pahanya. Apalagi pemain bertubuh mungil ini kerap menjadi sasaran ‘tackle’ keras dari pemain Real Mataram.

“Pahanya tertarik. Oleh karena itu dia tidak bisa bermain maksimal saat melawan Manado United kemarin,” terang Aji.

Perkembangan terakhir, lanjut Aji, kondisi Andik mulai membaik. Pemain jebolan Tim PON Jatim ini mulai berlatih bersama rekan-rekannya di Persebaya. Aji juga mengamini jika Andik kemungkinan besar bisa diturunkan lawan Medan Chiefs, Minggu (3/4/2011) mendatang. “Insya Allah bisa,” katanya singkat.

Selain Andik, kondisi pemain lain yang dikabarkan mengalami cedera, Johan Ibo juga semakin membaik. “Ibo sudah mulai berlatih. Kamungkinan dia bisa turun,” terang mantan pelatih Persema, Persisam dan Persik ini.

source : beritajatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: