Irfan Bachdim Bisa Kembali Perkuat Timnas Indonesia


Irfan Bachdim dan sejumlah pemain lain kembali memiliki peluang bergabung dengan Timnas Indonesia. Sinyal ini disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng di Jakarta, Kamis (31/3).

Menurut Andi, semua anak bangsa yang berprestasi bisa memperkuat Timnas Indonesia. Jadi bukan hanya Irfan, tapi juga Kim Kurniawan, Andik Virmansyah, dan Lucky Wahyu yang dilarang memperkuat Tim Merah Putih karena bermain di Liga Primer Indonesia. Liga tersebut tak diakui PSSI di bawah kepemimpinan Nurdin Halid.

Irfan sempat tampil gemilang di ajang Piala AFF 2010. Dia juga sempat disebut-sebut bakal memperkuat Timnas U-23. Namun namanya menghilang setelah memperkuat Persema Malang yang bermain di LPI.

Kini PSSI diambil alih KONI. Itulah sebabnya, Andi Mallarangeng selaku wakil pemerintah menegaskan tidak ada diskriminasi untuk memperkuat Timnas Indonesia. Siapa pun boleh dengan syarat berprestasi dan memenuhi ketentuan berlaku.

Pemain Persema Kim Kurniawan menyambut baik keputusan pemerintah. Dia berharap bisa memperkuat Timnas Indonesia karena hal tersebut merupakan impiannya.

source : liputan6
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: