Tidak Akan Ada Pencoretan Pemain di PSM Makassar


Desakan perombakan pemain yang disuarakan kalangan suporter dan pemerhati PSM, ditanggapi dingin manajemen PSM LPI.  Manajemen memastikan tidak akan ada pencoretan pemain hingga berakhirnya kompetisi LPI.

Managing Director PSM Makassar, Husain Abdullah, menegaskan bahwa sampai akhir musim ini tidak ada satu pun pemain yang akan dicoret. Termasuk lima pemain asing, yang dianggap tidak memberi kontribusi maksimal buat tim.

“Seluruh pemain lokal dan asing di PSM LPI dikontrak dua tahun. Karena itu, para pemain  tetap terikat kontrak dan tercatat sebagai pemain PSM dalam kurun waktu tersebut. Hal ini kami sampaikan, menyusul munculnya berbagai spekulasi seputar perombakan tim PSM belakangan ini,” terang Husain Abdullah, Selasa, 29 Maret.

Lelaki yang akrab disapa Uceng ini melanjutkan,  pihaknya tidak perlu gegabah dan panik hanya karena kalah satu atau dua kali dalam sebuah kompetisi. Alasannya, kepanikan hanya menambah runyam masalah dalam tim.

Saat ini, kata Uceng, upaya yang dilakukan manajemen adalah mengembalikan semangat tempur para pemain PSM. “Semangat pemain harus dibangkitkan, bukannya diteror dengan ancaman pencoretan. Mereka  andalan PSM saat ini. Mereka sekumpulan pemain terpilih yang setia memperkuat PSM sejak ISL hingga ke LPI,” ujarnya.

Menurut Uceng, sekalipun Oddang dkk hingga kini belum menampilkan aksi terbaiknya, pihaknya tetap memberi apresiasi. Dia mengakui, manajemen juga mesti menghormati pengorbanan dan keberanian para pemain mengambil keputusan untuk ikut serta melakukan revolusi sepak bola di Tanah Air.

“Kami tidak mungkin mengabaikan itu. Bukan hanya kepada pemain, tetapi juga jajaran pelatih. Kami mengharapkan pengertian semua pihak akan situasi ini,” tutur Husain.

source : fajar.co.id
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: