Persebaya 1927 Latihan di Gelora Bung Tomo


Akibat diadakannya Pra Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) cabang olahraga (cabor) sepakbola di Gelora 10 Nopember dan Lapangan Karanggayam, tim Persebaya 1927 pun terpaksa ‘ngungsi’ ke Gelora Bung Tomo untuk melakoni sesi berlatih.

Pada sesi latihan, Selasa (29/3/2011) sore ini misalnya, karena G10N dan Karanggayam digunakan untuk Pra Porprov, Persebaya 1927 diharuskan berlatih di Lapangan KONI Jatim. Namun, karena hujan deras mengguyur Kota Pahlawan, maka sesi berlatih terpaksa ditempatkan di dalam Mess Eri Irianto.

“Rencananya di KONI, tapi karena hujan, kita latihan di mess saja. Apalagi kita cuma latihan recovery, jangan sampai karena hujan anak-anak jadi sakit,” terang Aji kepada beritajatim.com.

Nampaknya, hingga 3 April mendatang, Andik Vermansyah dan kawan-kawan harus rela ‘terdepak’ dari G10N dan Karanggayam. Sebab, pra Porprov untuk Grup A hingga Grup D dilakukan di ‘rumah’ Persebaya itu.

Untuk mengantisipasi hal ini, Aji rencananya bakal membawa timnya berlatih di stadion anyar, Gelora Bung Tomo. “Pagi tetap di sini, sore baru di Bung Tomo. Tapi kita latihan cuma kurang dua kali saja, besok dan lusa,” lanjut pria asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Pemilihan Gelora Bung Tomo sebagai tempat alternatif untuk berlatih juga beresiko. Sebab beberapa titik di sekitaran stadion masih banjir karena luapan Kali Lamong.

source : beritajatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: