Putaran II, Ajang Perubahan Bandung FC


Meski baru mampu membawa satu kemenangan, Manajemen Bandung FC akhirnya menetapkan asisten pelatih, Budiman untuk menjadi pelatih caretaker hingga putaran I Liga Primer Indonesia (LPI) mendatang. Perekrutan pelatih baru diperkirakan baru akan dilakukan pada putaran II mendatang.

“Meski sekarang kita memaksakan merekrut pelatih baru belum tentu akan mengangkat tim. Kita akan menunggu sampai putaran pertama berakhir, setelah itu baru kita melakukan pembenahan secara total untuk yang dianggap lemah selama putaran pertama,” kata Wakil Manajer Bandung FC, Fajar Syahbana, di Sekretariat Bandung FC, Senin (28/3).

Menurut Fajar, putaran II akan menjadi ajang perubahan bagi Bandung FC. Di masa itu, Bandung FC akan dibenahi secara total.

Saat ini, lanjutnya, lebih memfokuskan dalam menyelesaikan putaran pertama. Maklum, kata Fajar, target di putaran pertama adalah memperbaiki posisi dan kinerja tim. Menurutnya, Bandung FC akan menyisakan delapan kali lagi pertandingan. Rinciannya, empat kali laga kandang dan empat tandang.

Satu laga tandang pekan ini akan dilakoni ke Papua saat dijamu Cendrawasih United. Dalam lawatan tersebut membutuhkan konsentrasi dan stamina yang bagus. “Delapan kali lagi pertandingan akan kita manfaatkan sebagai bekal memperbaiki posisi,” katanya.

Sebelum ada pelatih baru, Budiman akan tetap dibantu pelatih kiper, Agus Atha dibantu pelatih fisik Kartono. Ketiganya bertekad memperbaiki prestasi tim setelah mengalami kekalahan dari Bali Devata 0-1.

Rencananya, menghadapi laga kontra Cendrawasih FC Papua, Bandung FC hanya akan membawa pemain yang benar-benar siap. Untuk itu ada waktu sekitar dua hari untuk memantau pemain yang siap bertanding. “Kita punya dua hari untuk mempersiapkan tim. Semoga saja pemain yang akan kita boyong semuanya siap,” kata Fajar.

source : galamedia
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: