Kondisi Kiper Utama Persebaya 1927 Membaik


Kabar gembira datang dari tim Persebaya 1927. Kondisi kiper utama mereka, Endra Prasetya sudah membaik. Besar kemungkinan Endra bakal turun saat Persebaya tandang ke markas Medan Chiefs, Minggu (3/4/2011) mendatang.

Dokter tim Persebaya, dr Heri Siswanto yang dihubungi beritajatim.com, Selasa (29/3/2011) pagi mengatakan, kondisi kiper 29 tahun itu sudah ada perbaikan. “Indikasinya kan rasa nyeri dan sakit, tapi sejauh ini tidak ada,” kata dr Heri.

“Saat ini tinggal masalah psikologis saja,” imbuh dr heri. Pria yang menjabat sebagai Kepala Puskesmas Wonokusumo ini menambahkan, besar peluang Endra untuk turun saat Persebaya 1927 menjamu Medan Chiefs. “Mudah-mudahan bisa main,” lanjutnya.

Endra mendapat cedera saat Persebaya 1927 menaklukkan Real Mataram. Akibat cederanya, eks kiper Persema Malang harus absen saat timnya menang 3-1 atas Manado United. Saat itu, posisi Endra digantikan kiper muda, Dimas Galih.

Selain Endra, Andik Vermansyah dan Johan Ibo juga dikabarkan harus istirahat. “Saya masih belum bertemu kedua pemain ini. Jadi saya belum bisa memastikan,” tutup dr Heri.

source : beritajatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: