Aldo Baretto Ingin Bergabung Dengan PSM Makassar


Mantan striker PSM asal Paraguay, Aldo Baretto yang kini bermain di Persiba Balikpapan, menyatakan ketertarikannya kembali ke klub lamanya itu. Apalagi, setelah Aldo mengetahui PSM kini bermasalah dengan lini depannya.

Bukan sekali ini saja Aldo ingin kembali ke PSM, pada awal pembentukan tim PSM yang berlaga di ISL lalu, Aldo nyaris berbaju PSM. Hanya saja, tidak adanya kecocokan harga membuat Aldo lebih memilih bergabung dengan klub berjuluk Beruang Madu tersebut.

Dikonfirmasi via telepon selulernya, Senin 28 Maret, Aldo mengakui tertarik kembali ke PSM. “Kalau memang ada keseriusan PSM, maka saya siap kembali. Namun, perlu ada kejelasan seperti apa nantinya soal kontrak karena jujur saja hidup saya hanya dari sepak bola,” ucap Aldo.

Lebih lanjut Aldo menyatakan, kalau memang manajemen ada niat membawanya kembali, dia pun menunggu pihak manajemen PSM yang akan melakukan pembicaraan dengannya. Termasuk soal kejelasan LPI, karena Aldo ingin lebih jauh mengetahui seperti apa status LPI.

Namun demikian, Aldo mengaku LPI pastilah sebuah kompetisi yang baik karena PSM sebagai tim besar ikut berkompetisi di dalamnya. “Jujur saja, aku masih pingin sekali bermain di PSM. Karena tim pertama yang aku perkuat di Indonesia adalah PSM teman,” ucapnya.

Hanya saja, keinginan Aldo Baretto kembali mengenakan jersey PSM belum mendapat tanggapan manajemen. Managing Director PSM, Husain Abdullah dan Direktur Operasional, Ishlah Idrus yang dikonfirmasi tidak memberikan tanggapan atas pernyataan Aldo itu. Informasi diperoleh, kontrak Aldo di Persiba Balikpapan sudah berakhir Juni tahun ini.

Jason Oost

Sementara pemain KSVK Lommel United di Divisi II Liga Belgia, Jason Oost yang digadang-gadang memperkuat PSM di putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI), ternyata belum pernah dihubungi. Hingga kini, Jason masih berada di Belanda.

Striker setinggi 186 Cm yang sementara diproses menjadi warga negara Indonesia tersebut, sebelumnya diberitakan menjadi target direkrut PSM di putaran kedua. Untuk mendapatkan pemain tersebut, Managing Director PSM Husain Abdullah dan Direktur Operasional Ishlah Idrus mendapat tugas melobi agen Jason bernama Mr Eljver Raca.

Namun Husain Abdullah yang akrab disapa Uceng, mengaku belum pernah mengontak Jason. “Sejauh ini belum pernah ada komunikasi langsung dengan Jason. Memang, di putaran kedua diupayakan ada pemain naturalisasi perkuat PSM,” terang Uceng.

Lebih lanjut menurut Uceng, Jason direkrut jika sudah resmi menjadi warga negara Indonesia. Alasannya, PSM tak bisa lagi merekrut pemain asing karena sudah memenuhi kuota. Saat ini, sudah lima pemain impor di skuad PSM yakni Goran Subara (belakang/Australia), Kwon Jun (belakang/Korsel), Srecko Mitrovic (gelandang/Australia), Marwan Sayedeh (gelandang/Syiria), dan Richard Knopper (gelandang/Belanda).

source : fajar.co.id
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: