PSM Makassar Utamakan Perburuan Striker


Masalah pada lini depan PSM menjadi perhatian serius manajemen. Di musim transfer kompetisi LPI, Mei dan Juni mendatang, pengelola PSM memprioritaskan hanya akan mencari pemain dengan kemampuan striker murni.

“Kita sangat butuh striker. Barisan depan kita sudah tidak produktif lagi. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah mendatangkan bomber yang haus gol sehingga bisa menambah  produktivitas barisan depan,” kata Managing Director PSM Husain Abdullah, Minggu 27 Maret.

Kekalahan PSM dari Jakarta FC juga disebabkan tidak mampunya barisan depan mengeksekusi sejumlah peluang emas menjadi gol. Malah, dua striker yang dipasang, Andi Oddang dan Marwan Sayedeh tidak mampu berkutik menembus barisan pertahanan Jakarta FC.

Kehadiran Marco Pattiselano sendiri menurut Husain belum bisa diharapkan. Pemain muda yang baru saja dikontrak PSM ini masih harus menjalani sejumlah latihan untuk memperbaiki staminanya. Apalagi, Marco saat ini masih belum mencapai berat idel seorang striker.

Asisten pelatih PSM Liestiadi juga mengakui masalah Pasukan Ramang terletak di barisan depan. Meski telah melakukan pergantian pemain di barisan depan dengan memasukkan Rahmat, hal itu hanya bisa menambah daya gedor tapi tidak menghasilkan gol.

“Banyak peluang yang sudah 90 persen gol tidak mampu diselesaikan para penyerang kita. Inilah yang harus kami selesaikan,” kata Liestiadi dalam jumpa pers usai pertandingan PSM melawan Jakarta FC, Sabtu 26 Maret.

source : fajar.co.id
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: