Match Result : Solo FC Digilas Aceh United


Bermain terburu-buru dan kurang koordinasi antarlini membuat Solo FC terpuruk di kandang sendiri, Stadion Manahan, Solo, Minggu (27/3) sore. Tim berjuluk Ksatria XI itu ditekuk tim dari ujung Pulau Sumatera, Aceh United, 0-3.

Hasil ini membuat tim asuhan Lionel Charbonnier bisa pulang dengan kepala tegak. Sebaliknya, Solo FC harus malu di kandang sendiri. Padahal, anak asuh Branko Babic ini sebenarnya sudah bertekad untuk meraih poin penuh di hadapan Laskar Pasoepati, suporter Solo FC.

Bencana berawal ketika pada menit ke-44 terjadi pelanggaran di kotak penalti Solo FC. Wasit pun menunjuk titik putih. Pierre Njanka yang menjadi algojo sukses menjebol gawang tuan rumah. Kedudukan 1-0 untuk Aceh United.

“Gol inilah yang membuyarkan konsentrasi anak-anak,” ujar Manajer Tim Solo FC Toto Supriyanto.

Para pemain Solo FC akhirnya bermain terburu-buru. Mereka selalu ingin segera menceploskan gol. Menurut Toto, akibat bermain terburu-buru, penyelesaian di lini depan akhirnya tertahan.

Pada babak kedua, dua gol pun tercipta. Lagi-lagi karena Solo FC kurang antisipasi serangan balik yang digalang Pierre Njanka dan kawan-kawan. Gol kedua terjadi pada menit ke-51 Junarto. Beberapa menit kemudian, tepatnya pada menit ke-77, Alvin Tehau menyarangkan bola ke gawang Solo FC.

Dalam laga itu, wasit menghadiahi satu kartu kuning untuk Pierre Njanka. Sedangkan Solo FC lebih banyak, yakni untuk Yunet HW, Novandito, dan David Michevski.

Ari Wibowo mengaku puas dengan hasil yang diperoleh tim asuhan Lionel Charbonnier itu. Menurut CEO Aceh United itu, tampilnya Park Dae Sik di lini pertahanan membuat barisan belakang timnya kian kokoh, sehingga setiap gempuran Solo FC berhasil digagalkan. Park sempat cedera dalam beberapa pertandingan, sehingga tak bisa diturunkan.

source : tribunnews
Iklan

Satu Tanggapan

  1. Numpang promo ya gan..:D

    LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 Juta/MINGGU

    Kerja Management dari program kerja online (Online Based Data Assignment Program / O.D.A.P) MEMBUTUHKAN 200 KARYAWAN diseluruh indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/MINGGU+GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, Tugasnya hanya ENTRY DATA, per entry @10rb, Misal hari ini ada kiriman 200 data dari O.D.A.P yang harus di ENTRY berarti kita dapat hari ini @10Rb x 200 = 2 JUTA. Lebih Jelasnya kirimkan Nama LENGKAP & EMAIL ANDA.

    Buka http://www.penasaran.net/?ref=cdizbb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: