Match Result : Bandung FC Dipermalukan Bali Devata


Bandung FC kembali harus menelan pil pahit setelah ditekuk tamunya Bali Devata, 0 – 1, dalam lanjutan Liga Primer di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (26/3) petang. Satu-satunya gol kemenangan Bali dilesakkan gelandang Nyoman Armawan pada menit ke-68.

Gol Bali berawal dari umpan gelandang Jun Hee Bok dari sisi kanan pertahanan Bandung.
Umpan disambut Nyoman yang berdiri di dalam kotak penalti tuan rumah tanpa kawalan berarti. Bola langsung ditanduk Nyoman ke dalam gawang Bandung tanpa mampu dibendung kiper Rippi Nugraha.

Pada menit ke-75, kedua tim harus bermain dengan 10 pemain setelah wasit mengusir sekaligus penyerang Bandung Perry N Somah dan gelandang Bali Wayan Sukadana. Wasit mengusir kedua pemain karena membuat kisruh pertandingan.

Caretaker Pelatih Bandung Budiman mengakui keunggulan tim tamu. “Bali Devata dari segi permainan memang lebih bagus. Para pemain lini belangkanya sangat disiplin sampai membuat pemain depan kita frustasi,”ujarnya seusai laga di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu.

Secara keseluruhan, ia melanjutkan, serangan Bandung juga kurang spartan terutama setelah kapten Lee Hendrie ditarik keluar larena cedera. “Tanpa Hendrie, supply bola ke depan langsung berkurang. Hendrie terpaksa kami tarik keluar karena sedera hamstring (kiri),”katanya.

Pelatih Bali, Willy Schepers, mengatakan, dari sisi penguasaan bola anak-anak Bali gagal sudah cukup baik sore ini. Tapi seperti juga Bandung, Bali gagal memanfaatkan banyak peluang menciptakan gol.

“Itu memang problem lama kami. Mungkin ada masalah dengan striker kami,”katanya.

Willy menilai, Bandung sebetulnya tampil bagus. Namun, kurang beruntung. “Kami beruntung bisa membawa pulang tiga poin (menang) dan kembali ke jalur kemenangan, tetap di peringkat atas, sesuai target kami,”tandasnya.

source : tempointeraktif
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: