Bandung FC Siap Lumat Bali Devata


Bandung FC bertekad melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Bali Devata pada lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Siliwangi, Sabtu (25/3) pukul 15.30 WIB.

Di laga ini, bintang Bandung FC, Lee Hendrie yang baru tiba dari kampung halamannya, Inggris, dipastikan akan kembali berada di lini tengah bersama gelandang asal Korea Selatan, Kim Sang Duk.

“Target kita menang. Di kandang, kita tidak boleh kalah,” tegas pjs. pelatih Bandung FC, Budiman usai latihan di Stadion Siliwangi, Jumat (25/3).

Diungkapkan Budiman, seluruh pasukannya dalam kondisi prima. Termasuk Hendrie dan Kim Sang Duk. Selain itu, lanjut Budiman, kemenangan 1-0 atas Minangkabau FC di laga sebelumnya telah meningkatkan motivasi para pemainnya.

“Motivasi anak-anak untuk meraih kemenangan cukup tinggi. Ini modal utama bagi kami,” kata mantan kapten Persija Jakarta ini.

Kendati demikian, Budiman mengakui mengalahkan Bali Devata bukan hal mudah. Apalagi saat ini Bali Devata berada di papan atas klasemen sementara LPI.

“Pada preseason lalu, Bandung FC mampu meraih kemenangan 2-0 atas Bali Devata. Namun itu sudah sangat berbeda. Pemain asing mereka sangat berbahaya. Itu yang perlu diingat oleh anak-anak,” katanya.

Sementara itu, pelatih Bali Devata, Willy Scheppers mengakui, di preseason timnya sempat kalah atas Bandung FC. Tetapi itu sudah berubah. Bali Devata saat ini sangat jauh berbeda dengan dulu. “Hasil itu tidak bisa dijadikan patokan. Saat ini kita berada di papan atas, sedangkan Bandung FC di papan bawah,” katanya.

source : galamedia
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: