Robbie Gaspar Terancam Dicoret dari Persema


Gelandang Persema Robby Gaspar terancam dicoret dari tim asuhan pelatih Timo Schuenemann itu karena dinilai indisipliner. Manajer Persema Asmuri, Jumat (25/3), mengakui manajemen tim berjuluk Laskar Ken Arok itu belum bisa memutuskan apakah pemain asal Australia itu akan dicoret atau tidak. Sebab, keputusannya ada di tangan Konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI).

“Seluruh pemain yang memperkuat tim-tim yang berlaga di ajang LPI adalah milik konsorsium, tak terkecuali Robby Gaspar. Makanya, manajemen tim tidak punya kewenangan dan keputusan ada di CEO (Didiet Poernawan Afandi selaku CEO Persema),” tegas Asmuri.

Ia mengakui, manajemen di Persema saat ini hanyalah pelaksana di lapangan. Sedangkan keputusan terkait keluar masuknya pemain ada di tangan konsorsium yang diwakili CEO untuk memimpin klub yang berlaga di ajang LPI.

Sementara SEO Persema Didiet Poernawan Afandi mengaku, dirinya masih belum bisa memutuskan terkait nasib pemain asal Australia tersebut. “Saya masih akan melakukan konsultasi dulu dengan Konsorsium LPI di Jakarta,” ujarnya menambahkan.

Hanya saja sebelum berkonsultasi dengan Konsorsium LPI pihaknya juga akan mengumpulkan manajemen, tim pelatih dan pemain Persema. “Harapan kami masalah ini cepat diselesaikan,” tegasnya.

Konflik yang berujung pada ancaman pemecatan tehadap Robby Gaspar itu mulai muncul ketika Persema sedang mempersiapkan diri untuk meladeni Bali Devata. Timo menilai Gaspar tidak mengikuti instruksinya (indisipliner), sehingga dijatuhi sanksi tidak diturunkan dalam dua laga, yakni ketika menjamu Bali Devata dan laga luar kandang meladeni Cendrawasih FC.

source : metrotvnews
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: