Duo Keturunan Out Dari Persebaya 1927


Baru dua hari mengikuti latihan bersama Persebaya 1927, dua pemain Indo-Belanda, David Magee dan Yoram Pesulima sudah tidak nongol dalam sesi latihan, Kamis (24/3/2011) hari ini di Lapangan Karanggayam.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso yang ditemui usai sesi berlatih mengatakan, Toram dan Magee kembali ke Belanda karena dipanggil klub asalnya. “Dia sudah pulang, mungkin tidak kesini lagi,” kata Aji kepada wartawan.

Meski tidak menyayangkan kepergian keduanya, namun diam-diam Aji tertarik dengan penampilan Magee. Meski baru bergabung, Magee yang berposisi sebagai sayar kiri itu mampu memikat Aji. “Sebenarnya Magee bagus,” lanjut mantan pemain Persebaya dan Arema ini.

Magee adalah pemain didikan klub Belanda, FC Utrecht. Sedangkan Yoram adalah mantan pemain Timnas U-16 Belanda serta jebolan akademi Vitesse Arnhem. Di Indonesia, keduanya bergabung dalam tim De Jong Indonesia.

Sementara itu, pada sesi berlatih sore ini, dua pemain andalan, Andrew Barisic dan Andik Vermansyah terlihat menjalani latihan terpisah dengan rekannya. Barisic dan Andik hanya berlari kecil mengirari Lapangan Karanggayam.

Menurut Aji, Barisic dan Andik mengalami sedikit masalah di hamstring. Oleh sebab itu Aji tidak memperbolehkan keduanya berlatih keras. Hal ini untuk mengantisipasi agar keduanya tidak cedera parah. “Tidak terlalu parah kok, InsyaAllah Minggu besok sudah bisa main,” tutup Aji.

source : beritajatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: