Gaet Fans Remaja, Solo FC Kunjungi SMAN 7 Surakarta


Tim sepak bola Solo FC membuat kehebohan tatkala berkunjung ke Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Surakarta, Kamis (24/3) siang. Puluhan siswa dan siswi sontakberebut ingin bersalaman atau sekadar berfoto bersama dengan rombongan pemain dan manajemen Solo FC.

Kunjungan perdana ke sekolah tersebut untuk mengenalkan Solo FC dan kompetisi Liga Primer Indonesia kepada siswa. CEO Solo FC Kesit Handoyo mengatakan, Solo FC ingin menggaet penggemar dari kalangan remaja. “Kami ingin mengajak untuk datang ke stadion dan memberikan dukungan bagi tim Solo FC,” ujarnya, Kamis (24/3).

Menurutnya, pertandingan sepak bola bisa memberikan hiburan bagi para siswa. Sekaligus mengajarkan nilai-nilai sportivitas dalam olahraga. “Kami juga ingin menunjukkan sisi profesionalisme, dimana kami berjalan tanpa menggunakan uang rakyat,” ujar Kesit, yang disambut tepuk tangan meriah siswa yang memenuhi aula SMA 7.

Dalam lawatan kali ini, turut dalam rombongan seperti pelatih Branko Bacic dan tiga pemain asingnya, David Micevski, Aleksander Vrteski, dan Sergey Litvinov. Kehadiran pemain asing tak pelak menjadi magnet bagi remaja putri yang tak henti-hentinya memanggil nama mereka.

David mengaku senang bisa datang ke SMA 7. Senada dengan Kesit, dia meminta dukungan agar Solo FC bisa menembus papan atas klasemen Liga Primer Indonesia.

Kunjungan ke sekolah-sekolah direncanakan minimal dua kali dalam sebulan. Selain ke sekolah, manajemen juga menjadwalkan mengunjungi bangsal anak di rumah sakit. Tujuannya untuk memberikan dorongan moral agar anak-anak yang dirawat di rumah sakit segera sembuh.

“Kami ingin berbagi semangat olahraga, sportivitas, dan kegembiraan kepada setiap orang. Terutama bagi anak-anak dan remaja, agar mereka tetap bersemangat mengejar cita-cita,” ujar Kesit.

source : tempointeraktif, twitter
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: