Ulang Tahun ke-21, Kim Kurniawan Siap Bawa Persema Juara LPI


Hari Rabu (23/03/2011) adalah hari special bagi pemain naturalisasi Jerman-Indonesia, Kim Jeffrey Kurniawan. Walaupun acara ulang tahunnya dirayakan dengan cukup sederhana, Kim tetap semangat untuk menjadi pemain sepakbola profesional dan siap membawa tim kesayangannya, Persema Malang meraih juara kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).

Kim merayakan Ultahnya di Mess Persema di Jl Majapahit Kota Malang, Rabu (23/03/2011), sekira pukul 10.00 WIB. Kim memotong kue disaksikan penggawa Persema. Potongan kue langsung diberikan kepada seluruh penggawa klub berjuluk Laskar Ken Arok itu.

Usai merayakan Ultahnya yang ke 21, kepada wartawan di Mess Persema mengatakan, Ultahnya hanya dirayakan dengan pemain Persema. “Sekarang merayakan dengan teman-teman. Selanjutnya, dengan keluarga yang ada di Malang dan juga yang ada di Surabaya,” katanya.

Kalau dengan orang tua aku Kim, tak bisa merayakan secara langsung. “Paling nanti malam mengubungi via internet. Walaupun tak dirayakan bersama ortu, saya tetap semangat. Yang penting, cita-cita saya tercapai. Yakni menjadi pemain profesional,” aku pria yang lahir tahun 1990 ini.

Kim berharap, ke depan sepakbola Indonesia tambah maju dan bisa mengikuti piala dunia nantinya. “Untuk Persema, saya dan teman-teman siap membawa Persema juara di kompetisi LPI nanti. Syukur sekarang sudah di klasemen teratas,” katanya.

Ditanya apakah masih punya keinginan untuk masuk Timnas? Kim mengaku, dari Jerman ke Indonesia, Kim memang bercita-cita bagaimana bisa membela timnas Merah Putih. “Itu cita-cita saya,” katanya bersemangat.

Namun, ditanya soal komentarnya menyikapi sikap PSSI, Kim enggan untuk menjawab lebih lanjut. “Wah kalau soal masala PSSI, saya tidak boleh komentar banyak. Lebih baik diam. Yang jelas, saya masih ingin membela Timnas. Semoga dengan Ketum yang baru nanti, bisa merangkul LPI,” harapnya, santai.

source : beritajatim, twitter
Tinggalkan Balasan

