Tarkpor : Tak Masalah Ditolak Timnas, Saya Fokus ke Tim


Gelandang Persebaya 1927, John Tarkpor, dikabarkan batal membela Timnas Liberia. Meski batal, Tarkpor nampak tak terlalu kecewa. Sebab ia bisa lebih fokus untuk membawa timnya berjaya di Liga Primer Indonesia (LPI).

Tarkpor yang ditemui di Mess Eri Irianto, Selasa (22/3/2011) sore membenarkan kabar pembatalan pemanggilan dirinya ke Timnas Liberia. Ia juga tahu jika alasan pembatalan itu karena Tarkpor berlaga di LPI.

“Iya saya sudah tahu. Tapi saya tidak terlalu mempermasalahkan. Saya ingin fokus ke tim. Apalagi Persebaya dalam tren bagus,” kata Tarkpor.

Persebaya 1927 sendiri saat ini tengah dalam performa terbaik setelah minggu lalu menggilas tuan rumah Real Mataram dengan skor 2-6 untuk keunggulan Persebaya 1927.

Seperti kabar yang beredar di berbagai media online, Tarkpor dan kiper Cendrawasih Papua asal Latvia, Dennis Romanovs batal masuk ke timnas masing-masing karena berlaga di LPI.

Nampaknya federasi kedua negara sudah mendapat kabar jika LPI belum berafiliasi dengan PSSI. Padahal sebelumnya, salah satu media lokal Liberia menyebut Tarkpor sebagai salah satu pemain terbaik di negeri yang terletak di Benua Afrika itu.

source : beritajatim
Iklan

Satu Tanggapan

  1. hanya karena status LPI yg tidak terafiliasi dengan PSSI,talenta terbaik tidak bisa membela timnasnya.Benar-benar sangat disayangkan..Sama seperti talenta macam Irfan Bachdim, Andik Vermansyah gak masuk juga dalam Timnas U-23 kemarin (yg karena main di LPI)..tetapi penilaian akan tampak di masyarakat pecinta bola. Mana yang terbaik dan mana yang belum baik..maju terus talenta-talenta yang main di LPI.suatu saat pasti akan mampu mewakili timnas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: