Irfan Bachdim : Suporter Disini Luar Biasa


Irfan Bachdim menyatakan, peluang Persema Malang untuk menjuarai kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) musim ini sangat terbuka.

Performa Persema di kompetisi LPI memang cukup mengesankan. Tim kebanggaan kota Malang ini, tengah memuncaki klasemen sementara, dengan mengumpulkan 23 poin dari sembilan pertandingan yang sudah dilangsungkan.

“Saya selalu optimis dalam bermain dan menjalani kompetisi bersama Persema, waktu masih panjang dan peluang juara masih terbuka lebar,” tutur Bachdim kepada Okezone saat ditemui di Senayan City, Senin (21/3/2011)..

Pemain berdarah Indonesia dan Belanda tersebut mengaku, kagum dengan suporter di Indonesia yang siap sedia mendukung klub dan pemain. Sebuah kondisi berbeda yang dirasakannya dari supporter di Belanda, yang banyak memberi kritik pada para pemain sepakbola.

“Suporter disini luar biasa. Mereka selalu mendukung yang terbaik untuk klub dan pemain, tidak seperti di Belanda dimana suporternya selalu mengkritik para pemain dan timnas bila tidak sesuai harapan, ” tukasnya.

Sementara itu, walaupun tidak bermain lagi membela tim nasional, Irfan juga menyatakan selalu mengikuti perkembangan tim Merah Putih dan mendukung prestasi tim nasional di setiap event yang diikuti.

source : okezone
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: