Match Result : Minangkabau FC Tekuk Tangerang Wolves


Minangkabau FC berhasil memetik poin sempurna dalam laga kandangnya melawan Tangerang Wolves. Tim asuhan Divaldo Alves itu meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (19/3/2011), tim tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan sejak kick-off. Dimotori oleh Febri Setiadi Hamzah, Juninho, dan Aldo Prasetyo, tuan rumah berkali-kali menyulitkan pertahanan Wolves. Sore itu klub kebanggaan Bumi Minang itu menurunkan pemain asing terbarunya, Milan Susak.

Gol pertama Minangkabau lahir pada menit ke-41 lewat Mario Karlovic. Di babak kedua, tepatnya di menit ke-76, Febri Setiadi menggandakan keunggulan tim tuan rumah.

Tangerang Wolves sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-81 lewat Sahroni. Namun, gol Juninho dua menit jelang bubaran akhirnya mempertegas kemenangan Minangkabau menjadi 3-1.

Seusai pertandingan, CEO Minangkabau FC, Lamdelif, mengatakan bahwa kemenangan timnya tak lepas dari kekompakan yang ditunjukkan oleh para pemain.

“Kemarin-kemarin belum kelihatan, tapi sore ini kekompakan itu sudah mulai ada,” ujarnya.

Asisten pelatih Tangerang Wolves, Deca Dos Santos, mengaku malu dengan kekalahan yang diderita timnya. Selama 10 tahun berkiprah di persepakbolaan Indonesia, pria asal Brasil itu belum pernah semalu hari ini.

“Sebagai asisten pelatih, saya benar-benar malu dengan kekalahan ini. Saya belum pernah mengalami yang seperti ini,” kata Deca tentang timnya yang masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara. “Banyak yang harus dibenahi agar tim ini bisa lebih berprestasi,” tuturnya.

source : detiksport
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: