Match Info : Real Mataram vs Persebaya 1927


Terdapat pertandingan menarik yang akan tersaji nanti sore, Minggu (20/3/2011) sore di stadion Maguwoharjo, Sleman. Persebaya 1927 akan berhadapan dengan tuan rumah Real Mataram.

Pertarungan dua pola berbeda bakal menghiasi laga ini. Tuan rumah yang menggunakan skema 3-5-2 bakal beradu dengan pola 4-4-2 ala Persebaya.

Untuk laga besok, pelatih Real Mataram, Jose Basualdo mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Arik Bakhtiar. Tiga pemain yang diplot sebagai pilar lini belakang antara lain, Nandri Eka S, Dedik Susanto dan pemain Chile, Christian Febre.

Lima gelandang ditumpuk di lini tengah, antara lain, Bisri Mustofa, Supriyanto, Ali Machrus, Zainal Abidin, Munir Nurcahyo. Sedangkan duet striker dipercayakan pada Fernando Soler dan Eko Wijayanto.

Sementara lima pemain disiapkan sebagai pengganti, yakni Santosa, Ryo Thae Phyo, M. Chamli, Rudy Handoko, Doni Ikhsan, Andrid Wibawa, dan Reza Aditya.

Sementara untuk Persebaya 1927, pelatih Aji Santoso tetap mempercayakan posisi kiper utama pada Endra Prasetya. Empat pemain belakang yang dipasang Aji adalah Erol Iba, Michael Cvetkovski, Otavio Dutra, Khusnul Yuli.

Sementara untuk lini tengah, Taufiq dan John Tarkpor dipasang sebagai penyeimbang lapangan tengah, dibantu Andik Vermansyah dan Rendi Irwan yang beroperasi di sayap kiri dan kanan.

Penampilan apik serta moncernya Andrew Barisic membuat namanya langsung masuk starting eleven. Barisic bakal mendampingi striker lokal, I Made Wirahadi.

Disisi lain, untuk keempat kalinya secara beruntun pertandingan yang melibatkan Persebaya 1927 bakal dipimpin wasit asing. Adalah Drage Stojanovski, wasit asal Macedonia yang memimpin pertandingan Persebaya lawan tuan rumah Real Mataram.

Dalam rilis yang dikirimkan ke meja beritajatim.com, Stojanovski bakal menjadi pengadil untuk pertandingan yang digelar di stadion Maguwoharjo, Minggu (20/3/2011) sore. Stojanovski menjadi wasit Macedonia ketiga yang menjadi pengadil laga Persebaya 1927.

Sementara itu, untuk laga besok, panpel menyediakan tiket dengan harga Rp 10 ribu untuk tribun belakang gawang, Rp 15 ribu untuk tribun timur, dan Rp 20 ribu untuk tribun barat.

Suporter Persebaya 1927, Bonek, sudah mulai berdatangan di kota Yogyakarta untuk menuju stadion Maguwoharjo. Panpel terus berkoordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan berjalan dengan lancar, tertib, aman, dan nyaman.

Pertandingan ini sendiri rencananya akan disiarkan secara LIVE oleh Indosiar mulai pukul 15.00 WIB

Match Commisioner: Madenuh
Wasit: Drage Stojanovski (Macedonia)
Asisten Wasit 1 : Eke Purwanto
Asisten Wasit 2: Sopuan
Wasit Cadangan: Dede Syarifudin

source : beritajatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: