Resmi Gabung, Bali Devata Mainkan Raphael Maitimo Hadapi Batavia Union


Pemain Indo-Belanda Raphael Maitimo yang baru saja teken kontrak dengan Bali Devata akan diturunkan saat menghadapi tim asal Ibukota Batavia Union dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI), di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (19/03/2011) sore ini. Amunisi baru yang berposisi gelandang serang ini diharapkan mampu menambal sektor tengah yang selama ini menjadi kelemahan Bali Devata.


“Raphael memang kemungkinan besar diturunkan Willy Scheepers sebagai starter. Ini lantaran kualitas tekniknya jauh lebih bagus, ketimbang Budi Setiawan Hertwig, atau Komang Adnyana,” kata Manajer Bali Devata, Made Raymond.

Namun, tim pelatih masih memikirkan kondisi fisik Raphael yang belum terbiasa dengan cuaca di Indonesia.

“Karena di Belanda sebelum ia ke Indonesia, dalam kondisi musim dingin. Jadi masih perlu adaptasi cuaca di stadion Dipta, jika dalam kondisi cuaca panas,” urai Raymond.

Bali Devata sangat membutuhkan sosok seperti Raphael karena selama ini selalu mengandalkan serangan dari sektor sayap. Dengah kehadiran pemain yang diproyeksikan memperkuat Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia 2014 ini, pasokan bola dari tengah kepada striker Serbia Ilia Spasojevevic akan lebih optimal.

Dalam partai ini, Bali Devata menargetkan poin penuh untuk menebus kegagalan dalam lawatannya ke kandang Persema Malang, Sabtu lalu.

“Incaran target sudah seperti biasanya. Bali Devata harus memenangi duel. Target ini tak bisa dirubah di laga kandang. Kami bakal mematahkan rekor tak pernah kalah yang disandang mereka, dan menjadikan korban kedua setelah Persebaya 1927,” tegas Raymond.

source  : tribunnews
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: