Match Result : Bogor Raya Permalukan PSM Makassar


Bogor Raya berhasil meraih poin maksimal dalam laga kandangnya di lanjutan kompetisi LPI. Menjamu PSM Makassar, tim dari “Kota Hujan” itu berhasil menang 2-0.

Bogor Raya menghadapi PSM Makassar dalam laga di Stadion Cibinong, Sabtu (19/3/2011) sore WIB. Tuan rumah tampil menekan. Namun peluang berbahaya dimiliki PSM Makassar terlebih dahulu. Menit kesepuluh bola sodoran Srecko Mitrovic disambar Andi Oddang. Bola masih melambung dari target.

Tuan rumah memetik hasil usahanya ketika laga berjalan setengah jam. Menerima umpan silang dari kanan, Oscar Allegre menyundul bola dan mengarah ke Isoewardi. Nama kedua selanjutnya menyambut si kulit bundar dan melepas tembakan yang gagal dibendung kiper Denny Marcell.

Tiga menit babak kedua berjalan tim tamu memiliki peluang. Umpan silang Marwan Sayedeh menimbulkan situasi bola liar di muka gawang Bogor Raya. Bola disambar oleh Srecko Mitrovic namun sepakannya masih di atas mistar gawang yang dikawal Agus Rohman.

Menit ke-63 sepakan Alegre masih bisa dikandaskan Denny Marcell. Sebelumnya tim tamu melancarkan tekanan. Namun tandukan Andi Oddang masih membentur pemain Bogor Raya.

Dua menit masa injury time babak kedua berjalan, skor berubah menjadi 2-0 bagi Bogor Raya. Gol kedua tim dari Kota Hujan dicetak oleh Robby “Romari” Mariyadi lewat sundulan kepala memanfaatkan umpan dari Luciano.

Pemain asing PSM yang juga eks Ajax Amsterdam, Richard Knopper tampil kurang maksimal dalam pertandingan ini.

Ini merupakan kekalahan kedua yang diderita PSM di LPI musim ini, setelah sebelumnya “Juku Eja” dibekuk Persema 1-2 pada 22 Januari silam.

source : detiksport
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: