Srecko Mitrovic Berambisi Jadi Top Skorer


Empat gol telah dihasilkan. Kesempatan bermain pun lebih banyak. Tidak salah jika Srecko Mitrovic kini punya ambisi meramaikan bursa top skorer Liga Primer Indonesia (LPI).

Melawan Bogor Raya FC, Sabtu 19 Maret, pemain asal Australia ini berjanji tampil maksimal untuk bisa mencetak gol. “Top skorer sementara baru 6 gol. Kalau bisa cetak lagi, jarak makin dekat,” kata Mitrovic alias Mitro, Kamis, 17 Maret di Bogor.

Irfan Bachdim (Persema) dan Juan Cortez (Batavia Union) sementara nangkring di posisi puncak pencetak gol terbanyak di LPI. Irfan sempat absen tiga laga mencetak gol sehingga membuat perburuan daftar skorer masih sengit.

Mitrovic memiliki peluang menambah golnya karena selain dipercaya sebagai pengatur serangan, dia pun menjadi eksekutor bola-bola mati PSM. Dua gol dilesakkan mantan pemain East Bengal India ini dari aksi tendangan bebas dan penalti.

Untuk sementara Mitrovic mencatat dirinya sebagai pemain paling produktif di skuad Pasukan Ramang dengan empat gol, disusul Marwan Sayedeh dua gol. Richard Knopper dan Andi Oddang masing-masing satu gol.

“Kalau posisi bagus, sedapat mungkin saya akan ambil kesempatan tendangan bebas. Tetapi itu menjadi tidak penting kalau tak bisa menang. Kami mau PSM menang dulu,” ungkap Mitrovic.

source : fajar.co.id
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: