Empat Pemain De Jong Indonesia Gabung LPI ?


Sensasi baru kembali dihadirkan oleh Liga Primer Indonesia (LPI). Kompetisi sepakbola yang profesional dan terkenal fair play ini tidak henti-hentinya membuat kabar baru yang selalu menjadi perhatian para pecinta sepakbola Indonesia.

Kabar baru kali ini hadir ditengah berlangsungnya kunjungan Skuad pemain sepakbola keturunan Indo-Belanda yang disebut ‘De Jong Indonesia’ ke beberapa wilayah Indonesia untuk melakukan beberapa pertandingan amal dan coaching clinic.

Ya, ini menyangkut empat diantara 21 pemain keturunan yang hadir bersama rombongan De Jong Indonesia. Kabarnya, akan ada empat pemain keturunan yang bakal menyusul jejak Irfan Bachdim (pemain naturalisasi Indo-Belanda) untuk berlaga di LPI.

Kabar ini sendiri pertama kali dicetuskan oleh Juru Bicara LPI – Abi Hasantoso melalui akun jejaring sosialnya.

“Empat pemain De Jong Indonesia kunjungi LPI, mereka akan menyusul Irfan Bachdim yang lebih dulu main” tulis Abi lewat akun twitternya @thereal_abi_lpi.

Sebelumnya, diberitakan bahwa empat pemain De Jong Indonesia telah mengunjungi kantor LPI. Empat pemuda Indo-Belanda itu adalah Mahiri Sabandar (23 tahun), Sagal Hertog Usmany (24), David Hardy Magee (26), dan Yoram Pesulima (24). Keempatnya didampingi seorang pelatih yang bisa berbahasa Indonesia, Piet Franciscus.

Sampai berita ini dimuat, Abi Hasantoso masih menutup rapat lanjutan informasi mengenai bergabung atau tidaknya ke-empat pemain ini ke Liga Primer Indonesia.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. nurdin nggak gabung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: