Bogor Raya Optimis Permalukan PSM Makassar


Bogor Raya siap menaklukkan PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Cibinong, Sabtu (19/3/) sore.

Bermain di hadapan publiknya, Bogor Raya siap mempersembahkan kemenangan bagi Laskar Kujang Mania. Terlebih, pelatih Bogor Raya, John Arwandi, telah melakukan evaluasi terhadap pasukannya untuk melakukan pembenahan di segala lini.

“Kita juga sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan lawan. Sehingga kita tahu bagaimana seharusnya menghadapi mereka,” ujar Jhon Arwandi, Kamis (17/3).

Lantas, Jhon mengatakan tidak akan banyak melakukan perubahan formasi. Menurutnya, melakukan perubahan formasi amat riskan, terutama bagi para pemain mudanya. “Mereka kerap kebingungan di lapangan. Sehingga kami sulit untuk mengembangkan permainan. Pasalnya, mental bertanding mereka kerap labil,” ungkapnya.

Dengan demikian, formasi nanti yang akan diusung Bogor Raya adalah tetap mempertahankan 4-4-2. Disinggung soal calon lawannya, John Arwandi mengaku kalau PSM tak bisa dianggap sebelah mata. “PSM adalah tim yang bagus. Kemampuannya merata. Pemain asingnya juga bagus,” ungkapnya.

Menurutnya lagi, PSM adalah tim lama yang memiliki sejarah panjang. Apalagi, PSM sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan di kompetisi LPI.

Sementara itu, pelatih PSM, Wilhelmus “Wim” Gerrardus Rijsbergen mengisyaratkan untuk mempertahankan format yang ada seperti ketika menghadapi Medan Chiefs pada Sabtu (12/3) lalu.

Ketika itu, PSM berhasil menekuk tamunya 2-1 di Stadion Andi Matalatta, Makassar. Peluang untuk mempertahankan formasi tim berdasarkan pertimbangan bahwa semua pemain PSM dalam kondisi fit dan tidak ada yang cedera berarti. Tim PSM akan berangkat Kamis (17/3).

Meski demikian, Wim akan melihat kondisi satu per satu pemainnya. Ia akan melihat tingkat kebugaran pemain, apakah bisa diturunkan atau tidak menghadapi Bogor Raya.

source : bola.net, ligaprimer.co.id
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: