Persebaya 1927 : Blomqvist Sudah Sepakat Secara Lisan


Pihak Persebaya 1927 akhirnya buka suara terkait isu tentang bergabungnya Jesper Blomqvist. Menurut media officer, Ram Surahman, eks sayap kiri Manchester United itu tertarik bergabung dengan Persebaya.

Ram kepada wartawan, Rabu (16/3/2011) sore mengatakan, sudah terjadi pertemuan antara Blomqvist dengan CEO Persebaya, Llano Mahardika di Jakarta kemarin siang. Pada pertemuan itu, Llano menyodorkan beberapa video pertandingan tim asuhan Aji Santoso ini.

Tak disangka, usai melihat video tersebut, Blomqvist tertarik untuk bergabung bersama Andik Vermansyah dan kawan-kawan. “Pada dasarnya kita sudah sepakat secara lisan,” terang Ram.

Untuk menindaklanjuti pertemuan dengan Llano, rencananya, Blomqvist bakal bertemu dengan konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI), Kamis (17/3/2011) besok. “Kalaupun deal harga, kemungkinan dia baru bisa bermain di putaran kedua nanti,” lanjut pria asli Gresik ini.

Prnyataan ini seakan mendukung pernyataan dari Juru Bicara LPI, Abi Hasantoso yang menyatakan bahwasannya Blomqvist baru akan berkiprah di LPI pada bulan Juni.

source : beritajatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: