Libur Dua Pekan, Lee Hendrie dan Kim Pulang Kampung


Libur bertanding selama dua pekan ternyata dimanfaatkan Lee Hendrie dan Kim San Duk untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing. Sedangkan tiga pemain asing lainnya, Perry N. Somah, Michel Ndubuisi, dan Javad Maradi juga masih belum muncul saat latihan di Dinas Jasmani Cimahi, Rabu (16/3).

Sehingga, diperkirakan pada laga uji coba menghadapi PS BTN Purwakarta di Stadiona Purnawarman, Kamis (17/3) ini, Bandung FC akan memanfaatkan pemain lokalnya.

Wakil Manajer BFC, Fajar Syahbana mengatakan, tanpa Lee Hendrie dan Kim Sang Duk yang pulang ke negerinya, uji coba tersebut menjadi kesempatan bagi para pemain lokal yang selama ini sering duduk di bangku cadangan untuk menunjukkan kemampuannya.

“Jajaran pelatih akan mulai fokus kepada mereka yang selama ini sering duduk di bangku cadangan. Pada try out yang pertama nanti akan menjadi kesempatan kita, terutama pelatih untuk melihat potensi itu. Sayang kalau mereka kita simpan terus,” kata Fajar.

Menurut Fajar, kemampuan mereka akan dipantau saat melakukan program try out pertama. Sehingga jika ada kesempatan, mereka bisa diturunkan pada laga lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI).

“Potensi lokal Bandung FC cukup berkualitas dan bisa diharapkan apabila kembali diasah,” ujarnya.

Setelah diliburkan selama 3 hari, Bandung FC kembali menjalani latihan, sebagai persiapan untuk menghadapi laga uji coba hari ini.

“Program ini sebagai pengisi ketika para pemain asing kita tengah pulang ke negerinya masing-masing. Harapan kami, semoga saja uji coba yang kita lakukan menjadi bekal kita menghadapi pertandingan berikutnya,” kata Fajar.

Rencananya, tim akan berangkat ke Purwakarta pada Kamis siang ini. Usai uji coba tim akan kembali ke Bandung dan berlatih sambil menunggu lawan tanding berikutnya.

Menurut Fajar, uji coba berikutnya diperkirakan akan digelar dengan klub lokal di Bandung. “Uji coba akan kita lakukan untuk memberikan jam terbang kepada pemain lokal kita. Ini sangat penting mengingat tim butuh jam terbang melawan tim yang sepadan,” tukasnya.

source : galamedia
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: