Divaldo Alves Keluhkan Faktor Non-Teknis di Minangkabau FC


Pelatih kepala, Divaldo Alves mengungkapkan beberapa pemain dirundung cedera terpaksa dimainkan, seperti Maurito, Imran Hadi, Kuagica David, saat bentrok dengan Laskar Siliwangi (julukan Bandung FC).  Sedangkan Minangkabau FC belum memiliki dokter tim.

“Kami saat ini membutuhkan dokter yang penting keberadaanya untuk mengawasi dan merawat kesehatan pemain, dalam tim profesional kehadiran  dokter tim sangat dibutuhkan sekali, “ terang Divaldo.

Yang disesalkan pelatih asal Portugal itu adalah pemainnya masih menggunakan angkutan umum untuk pergi latihan. Ia meminta masalah ini segera ditanggapi oleh manajemen.

Terkait masalah tersebut, CEO PT Minang Sportindo, Lamdelif akan membenahi semua persoalan. Menurutnya, semua butuh proses bertahap karena tim memakai dana konsorsium dengan  regulasi dari LPI Pusat.

“Masalah itu perlahan kita benahi. Akan  tetapi jangan sampai persolanan  ini menjadi alasan dari kekalahan. Perlu juga evaluasi tim,“ tukas rang Piaman itu.

Ia menambahkan akan ada catatan tentang kinerja pemain dan pelatih. “Saya akan berupaya agar semua masalah ini berkesudahan demi kemajuan Minangkabau FC,” ungkapnya.

source : padangekspres.co.id
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: