Pesan Aji Santoso Untuk Andrew Barisic


Pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso berpesan kepada pemain anyarnya, Andrew Barisic untuk tidak puas dengan penampilannya saat bertemu Aceh United, Minggu (13/3/2011) lalu. Aji juga meminta Barisic lebih banyak berkomunikasi dengan punggawa Persebaya lainnya.

Aji yang ditemui di mess Eri Irianto, Selasa (15/3/2011) sore mengaku belum puas dengan permainan Barisic, meski pada laga lawan Aceh, striker 24 tahun ini mencetak satu gol dan satu assist.

Menurut Aji, Barisic masih belum pada titik puncak kemampuannya. “Dia masih baru di sini, masih dalam tahap adaptasi. Latihan juga baru dua kali, termasuk hari ini,” kata Aji.

Seperti yang pernah diwartakan, Barisic baru tiba di Surabaya, Rabu (9/3/2011) lalu. Meski baru beberapa hari bergabung, namun Barisic mampu mendapatkan perhatian dari pendukung Persebaya karena berhasil mencetak satu gol.

Sebagai pemain baru, yang belum genap satu minggu bergabung, Aji meminta Barisic banyak berinteraksi dengan pemain Persebaya lainnya. “Dia harus banyak berkomunikasi, bergaul dengan pemain lainnya. Apalagi dia masih baru,” tambah Aji.

Selama ini, Barisic memang lebih banyak berkomunikasi dengan Michael Cvetkovsi, rekannya sesama pemain Australia di Persebaya. “Tapi kalau saya lihat Barisic adalah pemain yang guyub, mudah bergaul dengan lainnya. Jadi saya yakin dia bisa mengatasi masalah komunikasi lebih cepat,” ucap Aji yakin.

source : beritajatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: