Persebaya 1927 Mantapkan Duet Wirahadi – Barisic


Meski sudah mencetak satu gol dan satu assist saat tim barunya, Persebaya 1927 mengalahkan Aceh United 4-0, Andrew Barisic dianggap belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Pada pertandingan lawan Aceh United, Minggu (13/3/2011) kemarin malam, Barisic masuk menit ke-35 menggantikan Lucky Wahyu. Di 10 menit pertama, Barisic terlihat belum menemukan sentuhan terbaiknya. Baru di jeda kedua ia tampil on fire dan turut membantu terjadinya dua gol tambahan Persebaya 1927.

Tapi menurut pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso, punggawa barunya belum bermain dengan kemampuan terbaiknya. “Ia baru sehari berlatih bersama tim. Ia baru saya turunkan selama 25 menit dalam small game di latihan,” terang Aji.

Memang, meski sudah mencetak satu gol dan satu assist, Barisic terlihat belum nyetel dengan tandem barunya, I Made Wirahadi. Tak jarang keduanya terlibat mis komunikasi. Terkait hal ini, Aji menyebut butuh banyak komunikasi dan laga untuk memadukan duet anyar, Wirahadi dan Barisic.

Rencananya, dalam kurun waktu satu pekan ini, Aji bakal memantapkan duet anyar tersebut. Diharapkan, saat lawan Real Mataram, Minggu (20/3/2011) mendatang, keduanya lebih padu dan menjadi mesin gol tim kebanggan Bonek ini.

Sementara itu, dengan hadirnya Barisic, Aji mengaku lega. Sebab ia tak lagi khawatir bakal kehabisan stok di lini depan. Selain itu, Aji juga bisa mengembalikan pemain mungil, Andik Vermansyah ke ‘habitatnya’ sebagai gelandang serang.

Sebab, selama delapan pertandingan terakhir, termasuk saat melawan Aceh United, Andik didorong ke depan untuk menemani Wirahadi sebagai second striker.

Laga melawan Real Mataram sendiri rencananya akan disiarkan secara LIVE oleh Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

source : beritajatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: