Manajemen PSM Undang Konsorsium ke Makassar


Manajemen PSM dalam waktu dekat akan mengundang perwakilan Konsorsium PT Liga Primer Indonesia (LPI) ke Makassar. Tujuannya, agar konsorsium bisa melihat dari dekat kondisi PSM dan masalah yang mereka hadapi selama menjalani laga dalam kompetisi LPI.


Managing Director PSM, Husain Abdullah, mengungkapkan undangan yang disampaikan ke konsorsium LPI ini untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan manajemen, pelatih, dan pemain PSM. Harapannya, dengan komunikasi ini, pelatih dan pemain PSM bisa lebih dekat dengan konsorsium.

Hari ini, Husain menyampaikan akan mengikuti rapat rutin bulanan konsorsium LPI yang akan digelar di Jakarta. Dalam rapat tersebut, sejumlah persoalan dan kondisi klub akan disampaikan kepada konsorsium

“Dalam rapat ini kami akan banyak membahas masalah tim. Termasuk masalah finansial yang selama ini sering diributkan,” ungkap Husain. Meski begitu, Husain enggan menyampaikan secara khusus apakah masalah bonus pemain dan gaji pelatih akan dibahas.

Seperti diketahui, PSM sudah menjalani delapan laga. Namun para pemain PSM belum pernah memperoleh bonus seperti yang dijanjikan saat mengikat kontrak untuk bermain di LPI.

Nilai bonus yang mengalami peningkatan dibandingkan saat mereka menjalani kompetisi di ISL belum sekalipun mereka dapatkan. Padahal, mereka telah memenangkan tiga pertandingan dan empat kali seri.

Bonus yang dijanjikan kepada pemain, pada saat mereka menang di pertandingan tandang, pemain mendapat Rp5 juta. Rp3 juta untuk laga kandang. Sementara jika seri di pertandingan tandang, pemain akan mendapatkan Rp3 juta dan Rp2 juta jika di kandang.

Dengan kondisi sekarang, PSM sudah menang sekali tandang dan dua kali kandang. Sedangkan seri, sudah dua kali di tandang dan dua kali di kandang. Jika dikalkulasikan, pemain harusnya mengantongi bonus sebanyak Rp21 juta untuk delapan pertandingan.

Salah seorang pemain yang enggan disebutkan namanya, mengatakan sampai saat ini, mereka belum pernah mendapat bonus. Mereka juga hanya sering dijanji tapi belum pernah ditepati. Selain bonus, bonus pemain, gaji pelatih dan asisten pelatih juga mengalami masalah.

source : fajar.co.id
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: