Liga Primer Indonesia Tutup Pintu Buat Pemain Arema


Gonjang-ganjing di tubuh Arema Indonesia, tak luput dari mata jeli para agen pemain. Mereka umumnya membujuk para pemain tersebut untuk hengkang dari klub berlogo kepala singa itu dan bergabung dengan klub-klub yang berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI).

Menurut salah seorang penggagas bergulirnya LPI, Yon Moeis, pihaknya telah beberapa kali didatangi para agen yang menawarkan para pemain Arema. Namun, menurut Yon, pihaknya menutup pintu bagi para pemain tersebut.

“Saat ini, pemain yang dimiliki oleh klub-klub LPI telah final. Karena itulah, kami tidak membuka pintu lagi bagi mereka,” ungkap CEO Batavia Union tersebut pada BOLA.NET, Senin (14/03).

Lebih lanjut, menurut mantan wartawan ini, para pemain yang hengkang atau berniat hengkang dari Arema harus berpikir ulang sebelum menerima tawaran agen-agen tersebut. Pasalnya, para agen tadi dipastikan berbohong apabila menjamin memasukkan para pemain ke klub-klub LPI.

Sementara itu, Mochamad Fakhrudin, pemain yang baru saja mundur dari Arema, menyatakan bahwa keputusannya hengkang dari klub berlogo kepala singa ini murni dari hatinya. Dia juga menampik kabar bahwa dia bakal hijrah ke salah satu klub LPI.

“Ini semua murni dari hati. Saya sendiri masih belum tahu ke klub mana saya akan bermain setelah ini. Yang jelas, asalkan halal, akan saya lakukan,” tegasnya.

Sebelumnya, Arema sendiri sempat ditinggal pemain andalan mereka Pierre Njanka Beyaka. Pemain asal Kamerun ini akhirnya hengkang ke Aceh United, yang saat ini berkompetisi di LPI.

source : bola.net
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: