Andrew Barisic, Debut Manis Bersama Persebaya 1927


Pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso, kini tak pusing lagi memikirkan kekurangan stok pemain depannya. Datangnya Andrew Barisic seakan melepaskan dahaga bagi para Bonekmania yang ingin melihat timnya menang di kandang.

Aji memang  tak lupa memuji pemain  anyarnya  asal Australia, Andrew Barisic. Aji mengaku pertandingan hari ini sangat menarik. Sebab, walaupun timnya menang telak 4-0, Aceh United bisa memberi perlawanan.

“Ini kemenangan ganda. Anak-anak bermain baik,  dan kita bisa cetak gol,” kata Aji . Mantan pelatih Persisam itu tak lupa memuji Barisic, yang mampu membuat satu gol, dan satu assist dalam debutnya. “Dia tampil bagus, baru sekali latihan,” puji Aji Santoso.

Dengan hadirnya Barisic, ada sedikit harapan untuk lebih tajam. Barisic memang baru tiga hari bergabung dengan tim yang bermarkas di Jalan Karang Gayam itu.

“Dia pemain bagus, meski baru  bergabung dengan Persebaya 1927,” puji  pelatih yang mengawali kariernya sebagai pemain lokal klub Kakimas (Kanan Kiri Masjid) di Malang itu.

Dengan hadirnya Barisic, bisa menjadikan lini depan banyak pilihan. Aji tidak perlu khawatir lagi bila ada pemain depan yang cedera.

Sebelum pertandingan, Aji memang sempat dipusingkan dengan cederanya strikerutama, I Made Wirahadi. Pemain asal Bali itu mengalami cedera engkel usai menahan Bintang Medan FC.  Barisic sendiri bermain pada menit ke-35, menggantikan Lucky Wahyu.

Usai pertandingan, striker anyar Persebaya itu mengaku sangat gembira bisa mencetak gol  pada debutnya. “Sangat menyenangkan bisa mencetak gol di depan puluhan ribu suporter. Terima kasih untuk dukungannya,” ungkap Andrew Barisic.

Barisic mengaku senang dengan permainannya hari ini. Apalagi dia mampu membikin satu gol dan satu assist. Barisic mengaku, pada babak pertama ia masih harus beradaptasi. “Tapi, di babak kedua kami bermain enjoy. Saya ucapkan terima kasih ke suporter yang beri support sangat bagus,” ungkap Barisic.

Barisic adalah marquee player Persebaya 1927 yang dinanti-nantikan. Dia sebelumnya bermain untuk Gold Coast United di Liga Australia. Pemain berusia 24 tahun ini sempat diragukan untuk segera diturunkan, karena sebelumnya ia mengalami cedera kaki.

Bahkan pelatih Aji Santoso  sempat mengisyaratkan bahwa dia tidak akan langsung menurunkan Barisic sebagai starter. Karena pemain yang berposisi sebagai strikertersebut masih belum beradaptasi dengan permainan tim, sehingga dikhawatirkan permainannya menjadi tidak maksimal.

source : ligaprimer.co.id
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: